BLOG.MAKMALF

Words are breathing

Monday, 22 February 2010

Jasa Ojek On-Line!!

Haha . . .Pengen ketawa banget sekaligus kagum waktu pertama kali liat berita di sebuah stasiun TV swasta.. Gimana ga heboh, ada seorang tukang Ojek yang nawarin jasanya lewat FB dan Blog..
Ga keren gimana tuh Abang Ojek?!! hehe . .
Aku rasa ini adalah sebuah ide yang bener2 brilian banget, terbukti dari info yang aku simak ternyata Abang Ojek tersebut bisa mendapatkan 30 pelanggan tetap dalam waktu yang relatif sebentar. Para pelanggannya bisa langsung menghubunginya via FB ataupun via BLOG-nya, begitu pesan permintaan diterima, langsung dech Si Abang Ojek datang n nganterin ke tempat tujuan...
Si Abang Ojek sanggup nganterin ke tempat yang cukup jauh juga loww, asalkan ongkosnya juga dipenuhhi . . (yaiialah . . . hehe) . .
Salut plus cap 4 jempol dah buat Ojek On-Line itu,, ternyata kita bisa metik pelajaran juga bahwa profesi apapun, bahkan Tukang Ojek sekalipun yang selama ini kita anggap sebagai profesi yang ga ada apa2nya sama sekali, tapi kalo kita berbuat dan berfikir lebih kreatif lagi maka jadi Tukang Ojek pun kita bisa dapetin penghasilan yang ga kalah di banding profesi2 lainnya . .!!
Nah, buat kalian yang tinggal di daerah Bintaro dan Rempoa atau sekitarnya,, mau ke Mall?? macet?? ya tinggal kirim komentar aja di Wall-nya Ojek On-Line !!!
Siiippp... Segitu aja deh infonya . .
Link terkait :