BLOG.MAKMALF

Words are breathing

Friday, 26 March 2010

Tentang Aku, Flashdisk, dan Virus Itu . . .

Maaf, cerita di bawah ini menggunakan bahasa yang Lebay (Hiperbola) , tetapi 100 % adalah kisah nyata sekaligus pengalaman pribadi aku!!!!
"Pada suatu hari saya -sangat- terkejut -dan sangat terkejut- karena mendapati Flashdisk (UFD) saya terinfeksi oleh virus sehingga data2 penting saya seperti tugas sekolah, foto, back up blog, dan lain2 telah raib entah kemana . . . Saya merasa sedih, kecewa, sekaligus Bete karenanya . . Dalam otak saya terlintas nama2 anti virus . . .tetapi . . .mengapa saya tidak langsung melakukan tindakan?? yeaah . .karena AV yang terinstall di komputer saya waktu itu -kebetulan- adalah AV yang hanya bisa mendeteksi, membersihkan, dan menghapus file yang terinfeksi virus ,, saya tidak mau melakukannya . .karena saya yakin data saya yang raib sebenarnya masih ada dan tersimpan di UFD saya tersebut, hanya, telah disembunyikan oleh Virus . . .Beberapa waktu kemudian saya membaca sebuah majalah yang me-review tentang AV yang bisa membersihkan virus sekaligus mengembalikan data yang telah hilang karena Virus secara utuh . . Sontak tergugah hati saya untuk mengetahui apa AV tersebut . . .dan ternyata AV tersebut adalah PCMAV !! Gratiss!!! Sebuah program AV yang dibuat oleh anak bangsa kita dan terkenal tangguh serta telah teruji oleh kebanyakan User Indonesia . .!!
abc . . . . . . .xyz . . 
Setelah saya melakukan scaning terhadap UFD saya dengan menggunakan PCMAV, ternyata hasilnya sangat memuaskan!! Conficker, Sality, Trojan, dan malware2 lainnya berhasil di deteksi dan dibersihkan !!
Teruuusssss  . .  Bagaimana dengan data yang hilangnya??
KEMBALI SECARA UTUH!!!! 
seperti itulah ceritaya . . ."

Yuppzz . .kayanya PCMAV sudah tidak asing lagi di dunia per-virus-an, itu karena kemampuannya yang bisa menaklukkan Virus sekelas Conficker yang pernah heboh beberapa waktu yang lalu, bahkan AV luar tidak mampu menanganinya.

Setelah peluncuran PCMAV 2 ber-codename Valkyrie jauh beberapa bulan yang lalu, kini PCMAV pada bulan yang lalu sudah kembali meluncurkan versi terbarunya yaitu PCMAV 3 codename Ragnarok  . .tentunya lebih mantap berjalan di Win7 32 bit sekalipun,, scan lebih cepat, hemat memory, mampu memanfaatkan dukungan CPU Multi Core, mudah melakukan update, dan yang lebih pentingnya database Virus-nya bisa digabungkan dengan CLAM-AV sehingga bisa mengoptimalkan hasil scan . .

Info lebih lanjut :