BLOG.MAKMALF

Words are breathing

Saturday, 8 May 2010

Review Film : Clash of The Titans

Udah lama banget ga pake kompi dan nengok blog... Bukan ingin dibilang sok sibuk atau apalah, tapi kegiatan2 aku akhir2 ini bikin badan aku kaya triplek, atau benda2 tipis sejenisnya . .Mulai dari persiapan buat testing PTN alias belajar (lebih condong ke "menghindari omelan ortu" siy . .) , ikutan testing PTN kesana kemari, sampai pulang lagi deh ke kampung halaman. .Dan sekarang aku duduk depan kompi terkasih, tapi tetep masih mikir2 lagii harus posting apa . .Posting apa ya?? Aku lulus gak ya testingnya?? Kok susah2 banget siy soal testingnya?? Apa aku-nya saja yang to*ol??
Stop disitu dulu basa-basinya . . .
Sekarang aku mau ngucapin maaf dan terimakasih dulu buat temen2 blogger yang udah ngelayat blog aneh aku ini, maaf ya belum bisa sempet di-visit balik semuanya . .
Temen2 pasti udah nonton kan film yang judulnya Clash of The Titans?? Tapi gak ada salahnya deh aku ngepost review-nya di sini . .
Sebenarnya film ini udah pernah dibuat dan ditonton orang2 di tahun 1981. Dengan judul sama, film ini kembali dibuat lagi dengan grafik dan special efeknya yang lebih oke. . .
Secara garis besarnya, film ini nyeritain tentang kehidupan orang2 pada zaman yunani yang menganggap bahwa dewa yang menciptakan mereka terlalu kejam sehingga orang2 melawan dewa dan terjadilah pertempuran manusia melawan dewa . . .Aneh juga ya??hehe . .
Sang pemeran utama, Sam Worthington yang juga pernah maen di Terminator 4 Salvation, dan juga sebagai "Jack Sully" di film  Avatar, dikisahkan adalah seorang anak haram dewa yang bernama Perseus, beliau ditemukan oleh seorang nelayan, Spyros dan istrinya, Marmara dalam sebuah peti yang terapung2 di lautan . .
12 Tahun kemudian, sebuah peristiwa terjadi saat Perseus dan keluarga tirinya sedang mengarungi lautan, mengakibatkan semua keluarga tirinya meninggal karena dibunuh oleh Hades, dewa penguasa alam roh . .Para pasukan Argos yang selamat dari amukan sang Hades akhirnya membawa Perseus ke istana Raja Kepheus . . Mulai dari sanalah awal cerita Perseus yang ingin membalas dendam terhadap Hades, dan melindungi Negeri Argos dari serangan makhluk perusak, Kraken, yang akan dilepaskan oleh Hades dalam jangka waktu 10 hari . .
Dalam perjalanannya mencari Hades dan Kraken, Perseus menemui seorang wanita cantik yang selalu bisa membantunya. .Banyak tantangan yang harus dihadapi Perseus, termasuk melawan kalajengking raksasa, medusa (makhluk berambut ular), dan akhirnya Kraken . .
Jalan cerita yang dibumbui kisah romantis dikit, terus adegan menegangkan saat dia bertempur dengan medusa dan kalajengking raksasa merupakan bagian paling keren dalam film ini, menurut aku . .
Pokoknya lumayan lah buat obat sepi sekaligus boring . .