BLOG.MAKMALF

Words are breathing

Saturday, 15 May 2010

Tips Agar Cepet Gendut

Nyobain posting pake IE ah . .
Sobat blogger semua, aku termasuk orang yang banyak makan. Tiap maen ke rumah temen, pasti aku dapet profesi sebagai tukang ngabisin makanan. . .Aku makan banyak, sehari 3x, tiap sekali makan sepiring penuh aku habiskan sendiri, apalagi kalau malamnya, biasa makan nasi goreng bikinan sendiri, bisa abis tuh satu setengah piring penuh . .(ini serius loooo) . .Tapi ada keanehan terjadi di badan aku, bukannya gendut, tapi malah kurus wae badan aku ini mah..Bayangin aja, kemarin aku cek kesehatan ke dokter, tinggi aku 172 cm, tapi berat aku cuma 56 Kg (kalo ga salah lebih bawah dari situ deh). .Parah banget kan?!!
Meskipun sedikit malu2in ortu, aku jujur bilang saja, menurut aku, aku ini kayanya cacingan deh . .Tapi, setelah aku lama minum obat cacingan tetep aja kaya gini2 aja . .Ya sudahlah, daripada nanya2 ke dokter ntar dipinta duit dan daripada nanya2 ke dukun yang matre kaga jelas, mendingan aku nanya aja ke Mbah terkasih, Mbah Google . .
Aku dapatin tips2-nya nih . . Please read more . .

#  Banyakin makan, alias makan lebih banyak setiap harinya diluar batas normal, yaitu minimal 4-6 kali sehari, sepiring penuh dengan gizi yang mantap . . .Bisa ditambah ngemil yang banyak . .Tapi makanannya harus sehat yaa,, jangan makanan kemarin kamu makan, ntar malah sakit . .trus jangan makan makanan bekas nyolong juga yaa . .haram!! (halllaaaah . .)

#  Minum susu murni, protein yang banyak ada di susu, tapi berhubung mahal, masih banyak ko alternatif protein lain, kaya tahu tempe . .

#  Banyakkin makan malam, sekitar jam 9-an, atau udah makan langsung deh tidur . .

#  Sering tidur siang,, minimal 8 jam sehari kita abisin buat tidur . .(haduuuh, blog terbengkalai dong . .)

#  Setelah agak gemukkan, rajin2 deh olah raga, kaya push up, lari, sit up . .biar ngebentuk juga badan . .

Ini tips lainnya  . .
- Makan sehari 6 kali dengan porsi sepering penuh dan gizi yang mantap (banyak sayur dan laukpauk)
- minum susu murni minimal 4 gelas sehari
- minum multi vitamain
- Setiap Pagi makan Tahu 4 Potong
- Setiap malam makan ayam rebus 1/2 ekor
- Habis makan jangan langsung minum,istirahat 1jam baru minum.
- Perbanyak tidur dan istirahat
- Setiap 2 hari sekali olahraga ringan (latihan beban, push-up,lari dsb)
- pastikan setiap 2 hari berat badan naik 1kg, kalau ngak perbanyak lagi makannya.

Dan ternyata, dalam 1 bulan berhasil naik 15 Kg atau menjadi 59kg, kemudian diet agak dikurangin dan 1 bulan kemudian naik menjadi 65kg sudah 70kg baru diet di stop dan pola makan balik ke normal

Efek sampingnya :
- Tabungan terkuras buat beli makanan dan ganti-ganti nomor celana (tiap 2 minggu ganti nomor celana dari 27 s/d 33 ) . .

Sumber :

32 comments:

  1. Pertamaxxx setiap orang memiliki ciri khas sendiri.. ada yg susah gemuk.. padahal dah banyak makan.. ada yg cepet gemuk.. kayak q ini..

    yang penting makan harus seimbang ^_^ dan jangan berlebihan

    ReplyDelete
  2. cocok ni gw yg suka makan tpi gak gemuk2

    ReplyDelete
  3. Hahhaha...sayang yah, kalo nurutin gitu terus bakalan bengkak pengeluaran kita. :D
    Tapi gue emang lagi butuh banget nih, badan gue cangkring banget, gak sesuai sama tinggi badan :(

    ReplyDelete
  4. Nah ini dia....haha...
    beneran keren nie tips'y orang2 mah ngajarin diet yg nie mah buat gemuk haha...

    tp aku sendiri pengen gemuk susah bgt haha....
    klo makan diatas jam 10 malem mungkin emank bener tuh sob..soalnya aku udah coba dan emank bener2 naik ternayata haha.....

    ReplyDelete
  5. Pengen gemuuuuk.
    Tapi kalo dituruin bakal tekor deh.
    Apalagi belum kerja gini :D

    ReplyDelete
  6. wao .... aku malah ingin langsing!

    ReplyDelete
  7. Kalau tips diatas dipraktekkan bakal kena penyakit kanker (kantong kering)

    ReplyDelete
  8. balasan yg mantep,,kebetulan brat badan ane lg naik..

    ReplyDelete
  9. gak mau ah... aku gak mau gendut... hihihi...

    ReplyDelete
  10. wah ane udah sedikit gendut nih sob, kalau ikut tipsnya akmal malah tambah melar.wkwkwk
    nice tips sob

    ReplyDelete
  11. aku juga pengen gendut soalnya tulang ega punyaku udah kriting ha ha

    ReplyDelete
  12. beneran ga ? hahaha , semoga tipsnya tokcer , amin amin amin , hahahaha , tpi cukup menguras tenaga + (uang)

    ReplyDelete
  13. mantab tipsnya BTW tutorial yang Gagal or salah kemarin sudah aq perbaiki

    ReplyDelete
  14. Muantab sob keren ..Ni klo buat cewek ampuh..

    ReplyDelete
  15. AQ juga nih kayak kekurusan banget...
    tinggi 167 dan berat 55 Kg. (tapi dah lama bgt cek kesehatanx)

    aQ memang jarang makan, jarang tidur, dan jarang minum susu. Maklum anak kost2an....hehehe

    ReplyDelete
  16. wkwkwk bagus nie postingannya ^0^

    tp rada susah klo yg udah kurus bawaan,,~_~

    ReplyDelete
  17. wah gak jauh beda neh sama aku mas. aku malah sering bingung kemana semua yg aku makan kok cuma numpang lewat doang ya gak ada yg tinggal sama sekali di badan :D

    ReplyDelete
  18. hahah keren jugga info nya.. :D
    kunjungi blog kita jugg yah..

    ReplyDelete
  19. nice post, tapi aku gak pengen gemuk ntar gak kuat maen sepakbola hehehe

    ReplyDelete
  20. Aku udah gendut. Masa mau di gendutin lagi sih?

    ReplyDelete
  21. Tips YANG SANGAT BERGUNA tuh. Mia malah kalo makan nambah 3x. Jadinya 3 piring deh skali makan (tapi makannya 2x sehari sih, tapi skali makan 3 piring jadinya 6 piring wakakakakak) tapi ga gemuk. Tapi sejak rajin negmil diluar jam makan berat. jadi berasa... walo satu bulannya cuma nambah 1 kg aja hiks hiks hisk padahal ngemilnya itu tahu, tempe n burger. mang susah bgt buat gemuknya T^T

    btw, ga baik abis makan malam lgsg tidur. bukannya gendut tapi BUNCITTTTT >____<

    ReplyDelete
  22. Wahahhaha.. temenku yang baca ngakak .. udah dia lakuin gak gendut2 juga :)

    ReplyDelete
  23. Lho..., kok tips biar cepet gendut sih..?
    Aku sudah gendut nih, dan pengen banget kurus.
    Jadi yg kubutuhkan adalah tips utk cepet kurus.. :D

    ReplyDelete
  24. hahaha... efek sampingnya bikin aku ketawa... :D

    ReplyDelete
  25. ini dia yg saya cari2 nih....hehehe...thx sob sharenya...saya tlat dateng nih...

    ReplyDelete
  26. hmm .
    uda makan bnyak , tpi bkan na jd gmuk . malahan pipi na yg jd agak chubby . gmna dund ? hhe

    ReplyDelete
  27. wah tips yang bagus banget, cocok ma aku yang lagi pengen gemuk ni, sama kaya masnya tinggi segitu eh berat badan cuma sekitar 55kg, boleh dicoba nih..

    ReplyDelete
  28. waduh kalau buat aku sih kagak mau gemuk, ni aja lagi mo nurunin berat badan beberappa kilo lagi

    ReplyDelete
  29. Ini tips lainnya . .
    - Makan sehari 6 kali dengan porsi sepering penuh dan gizi yang mantap (banyak sayur dan laukpauk)
    - minum susu murni minimal 4 gelas sehari
    - minum multi vitamain
    - Setiap Pagi makan Tahu 4 Potong
    - Setiap malam makan ayam rebus 1/2 ekor
    - Habis makan jangan langsung minum,istirahat 1jam baru minum.
    - Perbanyak tidur dan istirahat
    - Setiap 2 hari sekali olahraga ringan (latihan beban, push-up,lari dsb)
    - pastikan setiap 2 hari berat badan naik 1kg, kalau ngak perbanyak lagi makannya.

    buset bisa bangkrut nieh gue akwkkwakkwakwkak..

    ea mau gendut aja mahal yah.. mungKIn aku terlalu hemat alias pelIt wat beli makanan sampe tuBUHku KURUS.. hheheh pdahal aku gak juga tuh mungKIn kurang ngemIl n susu juga sih ...eyyeye kapan yah bisa gemuk??? aku kurus terus uh jadi keliatnnya kecil pdahal tinggi bdan paslah hmmm

    ReplyDelete
  30. Hahaha, akhirnya ada juga pembela Warga Negara Cungkring. Nice post guys. Hidup cungkring!!! 3x(tp klo dah berisi g cungkring lagi dong)

    ReplyDelete
  31. Salam semuanya...
    Mau gemuk atsu kurus sebenarnya gak harus makan INI ITU lho guys,cukup dijaga aja ploa makanya dengan nutrisi yg renfah kalori fan tinghi protein klu asal makan until yg kurus mslah nimbun lemsk..mau tau cara menguruskan,menggemukkan badan yg sehat? Pin Bb : 7A11E36A

    ReplyDelete
  32. Salam semuanya mau kurus atau gemuk ITU yg perlu dijaga hanya pola makan yg mengandung nutrisi bukan makanan yg banyan lemak,hati2 guys,mskanlah makan yg rendah kalori tapi protein Dan nutridinya cukup,,info menaikkan Dan menurunkan berat badan pin bb:7A11E36A tq.

    ReplyDelete