BLOG.MAKMALF

Words are breathing

Friday, 11 June 2010

Awards!!

Dimana ada blogger disitu ada award, dimana ada award disitu ada blogger keren . .ya ga?! hehe . .
Ya sud lah . .daripada basa-basi kaga jelas mending langsung tancap aja . .
Blog ini (walaupun ga keren) ternyata masih ada aja yang terketuk hatinya buat ngasih award, mungkin karena iba pas pertama kali kunjung ke blog ini jadi deh dikasi award . .haha  . .
Tapi, makasih banyak buat (khususnya) 2 temen blogger aku yang udah kasi award ini . .

Yang pertama dateng dari Miss Rinda . .

Photobucket
Yang kedua NGAMBIL dari Raharyan, lagi ultah ke 14 katanya . . Met ultah yaa . .bingung niy cara ngirim kadonya gimana dan kemana . .(hallah bilang aja ga mau ngasi mah . .hehe)


Aku juga mau bagi2 award nih, spesial dari aku . .Buat blogger2 yang friendly dan suka ngasi komen disini, yaitu admin dari. .


Segitu deh, mudah2an semuanya kesebut . .maklum nih agak2 pikun si Akmal adminnya . .huhu . .
Silahkan diambil ya dan boleh dilanjutkan ke temen2 blogger yang lainnya . .
Semoga tetep bisa terus berkreasi!