BLOG.MAKMALF

Words are breathing

Friday, 30 July 2010

Trik Bunuh Diri Paling Efektif!

Weitzz... Bentar dulu, jangan dulu mikir yang macem2 tentang aku yaa. Santai aja, aku ga bakal bunuh diri ko. Jadi gak perlu takut kalo ntar blog ini jadi angker karena si Admin-nya bunuh diri.. :D Tapi, yang mau aku posting ini yaitu trik bunuh diri di DuMay on Facebook..Jadi bukan bunuh diri di dunia nyata..

Sohib blogger semua, masih suka Ngefbi (on-line fb *sok2 bikin istilah baru*) ga?? Kalo udah ga suka dan gak pernah lagi buka FB sama sekali, mendingan bunuh diri aja, daripada info tentang kamu dan jejak2 kamu waktu dulu yang masih doyan ngefbi keburu dijebol hacker (kalo ada yang ngejebol misalnya..) dan takut foto2 pribadi kamu di FB kamu dicuri orang.. So, Kill your facebook, now!
Begini langkah2nya.. Mohon baca baik2 dan si Admin yang nulis ini ga kan tanggungjawab dengan konsekuensi yang akan kamu terima setelah kamu melakukan langkah2 di bawah ini :

  • Pertama dan terpenting, yakinin hati dan diri kamu kalo kamu udah ga butuh facebook kamu itu, karena setelah bunuh diri kamu ga kan bisa hidup lagi, alias data2 termasuk foto2 kamu di FB ga kan bisa kamu restore atau dibalikkin lagi..
  • Log in seperti biasa ke dalam facebook kamu..
  • Arahkan browser kamu ke https://ssl.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account . .
  • Kalo udah, langsung aja klik submit..
  • Bunuh diri ga kan terasa sakit sama sekali dan walaupun tadi aku bilang FB kamu akan hilang secara permanen setelah di kill, tetapi nyawa FB kamu masih gentayangan selama kurang lebih dua minggu, jadi apabila kamu ingin nyawa FB kamu kembali, silakan Log in ke akun kamu dan klik cancel deletion.. 

Oke, segitu deh trik2nya..Dan ingat pesan aku bagi masyarakat dumay di warnet manapun anda berada atau kalo yang punya modem sendiri di manapun anda berada, kalo tiap stat kamu jarang banget ada yang kasi komen atau postingan blog kamu juga jarang banget ada yang kasi komentar, please, jangan bunuh diri asli yaa! dosa loh! langsung masuk neraka!! 

Wassalam. 

(Mudah2an ada yang kasi komentar..)