BLOG.MAKMALF

Words are breathing

Saturday, 4 December 2010

Tips Agar Kaki-mu Tidak BAU!

Ini berawal dari pengalaman saya yang sering kumpul2 di kosan sama temen2..Ga usah diceritain panjang lebar lagi pasti udah tau lah kenapa gara2 ngumpul di kosan sama temen terus jadi kepikiran and nulis tips kaya gini..Ya kan?hhahaha
Oke capcus, langsung aja, di postingan kali ini saya akan membahas beberapa cara agar kakimu gak bau  . .Jadi, jangan dulu main ke kamar kosan saya deh kalo belum praktekin tips2 ini! hhaha..



#1 Ganti kaos kaki, paling ga 2 hari sekali, tergantung aktifitas kita kaya gimana.. Kalo kaos kakimu udah di pake olahraga, langsung cuci aja deh..Jangan di pake lagi.

#2 Kata HAI, kalo kakimu tetep aja bau, coba pake bedak, bisa pake bedak tabur atau footspray.. Bedak kan fungsinya buat bikin keringat jadi kering.

#3 Rajin ganti sepatu sekaligus nyuci sepatu, tapi kalo sepatu hasil cucian kamu masih basah, mending ga usah dipake dulu sebelum kering. Inget, jamur suka hidup di tempat lembab kan! 

#4 Simpen sepatu kamu di tempat yang ga lembab, lebih baik kalo tempatnya terkena sinar matahari langsung..

#5 Biasain cuci kaki setelah kamu berlama-lama pake sepatu..

#6 Terakhir, ini nih yang biasanya jadi penyebab utama kenapa kakimu bau.. Yaitu pake sepatu disaat kaki kamu masih dalam keadaan basah..Jadi, jangan pernah pake sepatu + kaos kaki saat kaki kamu basah...
Oke, sekian aja tipsnya, mudah2an bermanfaat..termasuk saya.

 P.S. Postingannya pendek2 aja deh, yang penting rutin ada update setiap waktu.. :)

13 comments:

  1. malam
    thx artikelnya
    menarik juga
    salam persahabatan

    ReplyDelete
  2. Malem Sob.. wah apa kbr nie? udah lama bgt aku gak liat tulisan baru disini hhe....

    klo masalah bau kaki kayanya yg poin terakhir yg paling tepat... soalnya klo basah2 langsung pake sepatu pasti langsung bau apek tuh hhe.... klo ganti kaos kaki sama sepatu sih ya mesti itu haha...

    Semnangat Sob >>>

    ReplyDelete
  3. wahh..artikelnya mantap..
    makasih ya.

    ReplyDelete
  4. haha untung kaki gue enggak bau

    ReplyDelete
  5. Huahaa... penyakit males ternyata... untung bkum terlalu lma Hiatusnya hhe.... OK deh semangat Sob..

    ReplyDelete
  6. bisaan maneh mal...etaa pisan!!!

    ReplyDelete
  7. wah artikel yang bagus ne.... tadi pagi sepatuku habis tak cuci

    ReplyDelete
  8. Tipsnya keren... Pasti sangat bermanfaat nih

    ReplyDelete
  9. aku sih pake obat.. yg di taburkan di kuku. biar ga bau.hehe

    ReplyDelete
  10. itu yang terakhir, lagi musim ujan, jadi sepatu + kaos kaki basah udah biasa , haha .. tapi efeknya juga bisa sakit sih :D

    ReplyDelete
  11. masaLah keciL yang sangat memaLukan saat bertamu harus meLepas sepatu. biar baunya keciL tapi cukup nyentiL juga. hehehehe.......
    trims untuk tipsnya.

    ReplyDelete
  12. maximal 3hari sekali harus ganti kl sy biar g bau

    ReplyDelete
  13. hehehe....
    oke dech, besuk mulai terapin tips dr akmal..
    salam kenal y...:)

    ReplyDelete