BLOG.MAKMALF

Words are breathing

Saturday, 4 December 2010

Tips Agar Kaki-mu Tidak BAU!

Ini berawal dari pengalaman saya yang sering kumpul2 di kosan sama temen2..Ga usah diceritain panjang lebar lagi pasti udah tau lah kenapa gara2 ngumpul di kosan sama temen terus jadi kepikiran and nulis tips kaya gini..Ya kan?hhahaha
Oke capcus, langsung aja, di postingan kali ini saya akan membahas beberapa cara agar kakimu gak bau  . .Jadi, jangan dulu main ke kamar kosan saya deh kalo belum praktekin tips2 ini! hhaha..



#1 Ganti kaos kaki, paling ga 2 hari sekali, tergantung aktifitas kita kaya gimana.. Kalo kaos kakimu udah di pake olahraga, langsung cuci aja deh..Jangan di pake lagi.

#2 Kata HAI, kalo kakimu tetep aja bau, coba pake bedak, bisa pake bedak tabur atau footspray.. Bedak kan fungsinya buat bikin keringat jadi kering.

#3 Rajin ganti sepatu sekaligus nyuci sepatu, tapi kalo sepatu hasil cucian kamu masih basah, mending ga usah dipake dulu sebelum kering. Inget, jamur suka hidup di tempat lembab kan! 

#4 Simpen sepatu kamu di tempat yang ga lembab, lebih baik kalo tempatnya terkena sinar matahari langsung..

#5 Biasain cuci kaki setelah kamu berlama-lama pake sepatu..

#6 Terakhir, ini nih yang biasanya jadi penyebab utama kenapa kakimu bau.. Yaitu pake sepatu disaat kaki kamu masih dalam keadaan basah..Jadi, jangan pernah pake sepatu + kaos kaki saat kaki kamu basah...
Oke, sekian aja tipsnya, mudah2an bermanfaat..termasuk saya.

 P.S. Postingannya pendek2 aja deh, yang penting rutin ada update setiap waktu.. :)