BLOG.MAKMALF

Words are breathing

Thursday, 17 February 2011

Please Read Me and Forgive Me

Udah berapa lama gue ninggalin blog ini. Blog yang dari dulu (bahkan sekarang) sering gue bangga-banggain ke temen2 yang ga pada faham nge-blog, ke temen2 yang kebetulan googling Hal Misterius, dan ke semua orang yang kebetulan (juga) baca profil kolom website di FB gue... Yeah.. Sebenernya dari dulu gue nyadar kalo blog ini ga ada apa2nya bahkan dibandingkan temen2 yang kebetulan punya blog terus baca postingan ini..

Ok, sebuah pembukaan yang menurut gue tepat banget untuk ngegambarin posisi gue dan kondisi yang kebetulan malam ini dan malam-malam kemaren yang gue rasa lagi galau banget.. Bener2 ngerasa bingung dan aneh dengan hidup gue yang sekarang ini.. Ada rasa yang dari hari ke hari semakin gede, dan sebenarnya gue pengen ngomongin ini bukan lewat tulisan dalam blog. 

Gue sadar ada keanehan yang terjadi di diri gue, di otak gue, di ingatan gue, di hidup gue, di keseharian gue, dan di hati gue. Semua kegiatan yang gue harus lakuin tetep gue bisa lakuin, meski jujur gue jadi ngerasa bingung dalam semua hal ini. Well, mungkin ini keliatannya ga banget buat diri seorang cowo yang selalu meng-klaim dirinya tangguh, tahan banting, anti tersakiti cewe baik itu secara fisik maupun rohani. But ok, untuk sekarang ini gue nyadar bahwa kegalauan yang gue alami akhir-akhir ini diakibatkan oleh hadirnya seorang cewe yang seharusnya dia ga bisa balik lagi ngeganggu hidup gue, otak gue, dan bahkan perasaan gue. 

Jujur, pertemuan itu serta jalan bareng itu harusnya ga boleh terjadi karena gue tahu ini bakalan terjadi apabila gue bisa deket lagi dan ngomong banyak lagi sama dia.. Tapi entah kenapa gue justru ingin kejadian itu terjadi.. Ok, mungkin kalian juga udah tau maksud gue apa.. Bukan mungkin lagi gue jatuh cinta (lagi) sama dia.. Dan seharusnya itu ga boleh terjadi, karena jauh di sana, gue udah punya seseorang yang udah bener2 cinta sama gue, setia nungguin gue.. Dan gue udah tau dia begitu..

Pada awalnya gue seneng banget bisa chat sama dia, ngeliat muka dia secara langsung berada dihadapan gue, gue seneng banget saat mata dia dan gue saling berpandangan, gue seneng banget dengan semua hal itu.. Dan lagi2 kini gue merasa ga enak hati dengan semua yang gue udah lakuin ke dia dan dia yang ada di sana.. 

Posisi gue dan dia sama untuk saat ini.. Dia udah punya seseorang yang dia sangat sayangi.. Dan gue tau karena dia bilang begitu.. Gue merasa bersalah, sangat merasa bersalah sama dia, rasa bersalah ini makin membesar sampai gue benci untuk memikirkan kata2 dalam SMS yang gue mau kirim ke dia sebagai permohonan maaf gue, gue juga benci dengan diri gue yang terlalu pengecut untuk sekedar menyapa dia yang siang ini kebetulan gue liat di depan gue dengan memakai kerudung ungu.. Dan gue juga udah terlanjur benci ketika gue sering buka FB hanya untuk tahu apakah dia on line apa enggak.. Serta gue benci untuk menghadapi kenyataan yang sebenarnya belum terjadi, yaitu, gue harus bener2 lupain dia dan membuang jauh2 dia dari hati gue dan hidup gue..

Gue bingung, gue lebay, aneh atau apapun, semua terserah kalian.. Tapi yang jelas, sebagus apapun atau sejelek apapun tulisan gue malam ini, gue yakin tetep ga bakalan bisa ngegambarin bagaimana kondisi gue sekarang. Jujur, gue ga bisa lupain kamu, dan kini gue sayang lagi sama kamu, persis sama ketika gue sayang sama kamu dahulu. But, stop it! gue ga mau ini terlanjur membekas di hati gue. Gue hanya ingin ngungkapin permintaan maaf ke kamu.. Bukan permintaan untuk kamu dapat menerima cinta gue lagi. 

Apakah gue masih bisa disebut setia ketika gue mencintai kamu lagi seperti dulu, dan bahkan meskipun saat ini gue udah ada yang memiliki?

Gue mohon maaf banget sama kamu.. karena gue tau ini adalah kesalahan gue yang ngebiarin larut lagi merasa sayang sama kamu..Seperti yang gue bilang, balik lagi seperti dulu adalah hal yang terlalu gampang buat gue apabila itu adalah kamu.

Gue sadar, gue udah terlalu jauh, gue udah terlalu jauh juga nyakitin perasaan seseorang yang kini setia buat nungguin gue.. Harap kamu tau, gue takut hal ini akan nyakitin perasaan dia, gue ga mau kaya gitu.. Lepas dari kamu, gue sayang sama dia.. Harap sayang sama dia ga kan lebih kecil dari sayang gue sama kamu saat ini. 

Buat kamu, terus sayangi dia yang emang bener2 udah baik banget banget buat kamu.. Gue nyadar, dulu kondisi gue ga sebaik kondisi dia untuk dapat bahagiain kamu. 

Gue udah benci mendadak insomniac seperti malam ini. 
Tolong maafin gue..Setelah itu, biarin gue sendiri yang pasti berusaha buat bisa ngelupain kamu dan dapat terus bahagiain dia sesuai janji gue sama dia. 

(It's just a short story, don't be so seriously..)

11 comments:

  1. terus terang saya juga pernah mengalaminya waktu masih bujangan , tapi saya ikuti kata hati siapa yang memang jadi pilihan saya

    ReplyDelete
  2. @Berfikir Positif: cuma cerpen ini mah..hehe

    ReplyDelete
  3. halah2 ganti template lg ya, emangnya msh blm menemukan yg sreg dihati ya sob?
    oke deh...
    yg penting skrg mulai blogging lg kan???

    ReplyDelete
  4. visit U please support me, I'm a newbie..

    ReplyDelete
  5. tenang aja sob... cwek di dunia ini byk kok...
    it's OK.
    smua pasti akan baik2 aja...
    yg jls trs ngblog...!
    siapa tau tmn2 blogmu bs membwt hatimu menjadi tng,
    aku dah follow km tuh...

    ReplyDelete
  6. berusaha utk bs selalu setia tnpa pnh mmikirkan yg lain itw mmng sulit,pst ada aja ujian na.. smangat ya , ak jg pnh ngrasain ky gt mal.. :'( tpi ngga smpe jtuh cinta sih.. hhe , jd apa bs dbilang selingkuh ?

    ReplyDelete
  7. eh eh eh just short story ?? :D masa sih ??

    ReplyDelete
  8. Halah, Ini cerpen ato curhat siy?
    Terlalu lebay... Ahahaha :D

    ReplyDelete
  9. yang ada buat kamu sekarang adalah yang terbaik buat hidup kamu.

    ReplyDelete