BLOG.MAKMALF

Words are breathing

Monday, 18 July 2011

Cita-Cita Anak Kosan

Setelah udah hampir 1 tahun lebih gua tinggal di kamar kosan ini. Suka dukanya bener-bener kerasa ampe ke batin. #eaa.

Sebagai mahasiswa sekaligus anak kosan yang juga sama seperti manusia normal lainnya, mungkin perbedaannya hanya pada ukuran dan berat badan tubuh saja, gua juga mempunyai cita-cita atau harapan yang  ingin sekali dicapai dan dipenuhi. Seperti berikut.

 

Tentang kosan:

1.  Ada produk mie instan yang berteknologi tinggi, sehingga menjadi makanan yg punya kadar protein tinggi yang sehat tapi tetap murah bagi anak kosan.

2.  Punya mesin cuci yg hemat listrik dan murah.

3.  Punya robot setrikaan yang canggih dan murah.

4.  Punya jam wecker yang segede pintu tetapi murah.

5. Kalender satu bulan penuh isinya tanggal merah semua.

Tentang akademik:

1.  Punya IP gede seinstant dan semudah bikin mie.

2.  Punya otak quad core, sehingga bisa dengan mudah memproses masalah keuangan dan akademik dalam waktu yg bersamaan #multitasking.

3.  Punya dosen yg punya angka kesayangan “100” dan huruf kesayangan “A”.

4.  Punya buku yang bisa difahami tanpa perlu dibaca.

5.  Punya bocoran soal ujian/quis  kalo besoknya mau ujian/quis.

Semoga dapat menjadi pencerahan.

Wassalam.

24 comments:

  1. gue anak asrama..gimana donggg

    ReplyDelete
  2. hahahaha..

    mana ada kayak gituuu, g berjuang nanti kita, hahaha..


    :)

    ReplyDelete
  3. keep dreaming fren... :D

    i support you :D

    ReplyDelete
  4. tentang kosan mauuu yang nomor dua >.< mupeng banget deh :D
    kalau akademik, yang nomor dua jugaa, ckckck bahagia hidup saya kalau begitu :P

    ReplyDelete
  5. haha...
    yang nomor 5 ttg akademik tuh,jangan bro...^^

    ReplyDelete
  6. Jadi 'anak kos-kosan' memang penuh 'romantika' banyak suka dan duka. Nikmati dengan penuh hati masa-masa kuliah. Karena masa menjadi mahasiswa ini termasuk masa yang paling indah dalam hidup ini. Begitu berkesan dan tak terlupakan. Sekarang jamannya sudah maju. Teknologi informasi dan komunikasi serta elektronik tentunya banyak membantu kita dalam aktivitas hidup ini. Salam blogger. Salam sukses.

    ReplyDelete
  7. hahha, itu sih muluk2..
    panggil doraemon aja :D

    ReplyDelete
  8. hahahha kayakx saya akan berangan2 yang sama sepert kk pada taun2 ke depan,,, hehehhe

    salam kenal ijin follow... :D kunjungan perdana niy k'

    ReplyDelete
  9. kalo saya emang ga nge-kost, tapi meskipun di rumah bareng orang tua ttp apa2 jg urus sendiri. oh iya, pengen punya benda spt di poin 3. sptnya enaaaakkk.. hahaha..

    salam kenal juga, kunjungan perdana ;)

    ReplyDelete
  10. kalau seperti yang disebutkan ada, saya juga mau balik mejadi mahasiswa lagi, lulus dengan jaminan pekerjaan yang mapan dengan gaji yang wah dan dapat istri yang cakepnya yang cakepnya seperti bidadari hhh......
    salam

    ReplyDelete
  11. sering ngutang di warung nggak?

    ReplyDelete
  12. kalo gw anak rumahan,, gmana donk?

    ReplyDelete
  13. Waduh template ganti lgi haha...... Hem..... ku aminin aja ya doa2nya... khusus untuk IP yg gede haha.... moga cepet kelar sob kuliahnya...

    ReplyDelete
  14. aq ga pernah ngekos...jadi ga tau derita anak kos..haha

    ReplyDelete
  15. hahaha ini sii bukannya hak dan impian anak kos semata nih :p

    ReplyDelete
  16. hahahahahaha :)))
    meni cita cita pisaaan , angan angan inimah :))) LOL

    ReplyDelete
  17. wah, kemana aja km sob? sibuk ama pelajaran ya?
    BTW, templatnya ganti lg ya?
    udh brp kali sob gonta-ganti mulu...
    ^_^
    iya ya udh lama gak mampir2.
    soal alexaku itu lg turun loh sob, tadinya mlh dah 200 an.

    oya, km tertarik ama bisnis yg aku posting gak? ayo buruan gabung..! lumayanlah... tp dah baca semua kan?

    kalo soal kos2an... ya begitulah nasib anak kos...
    tp asik kan kalo ada temennya, yg bete tuh kalo sendirian.

    ReplyDelete
  18. Sekarang ada anak baru ya mal yg pada ngekos, anak 2011 haha

    ReplyDelete
  19. terus bermimpi bro, sapa tau kewujud :)

    ReplyDelete
  20. Hahaha.. Jadi kangen ngekost lagi deh.. :P

    ReplyDelete
  21. aku juga mau gituan...wkwkk...serasa dunia milik kita ...salam kenal...follow yak..

    ReplyDelete
  22. ngayal tingkat tinggi sob :D

    kaburrr _-"

    btw salam kenal dan salam blogger :)

    ReplyDelete
  23. wow. kayaknya susah buat diwujudkan, terutama yang berkaitan dengan akademik?

    ReplyDelete
  24. cuma 1 kalimat baangg..

    GUE BANGEEETTT! :)

    ReplyDelete