BLOG.MAKMALF

Words are breathing

Wednesday, 21 September 2011

Gak Perlu Dikasih Judul

[NOTE] Postingan gak penting, close tab aja kalo kebeneran lagi sial kesasar kesini. [NOTE END]

Sebelum ngerjain tugas (mainin angka), nulis postingan dulu (mainin kata). Itung-itung pemanasan aja lah ya. :D

Dari awal memang ga sempat kepikir untuk ikutan banyak kegiatan luar perkuliahan, seperti UKM atau komunitas-komunitas anak kampus gitu. Tapi, sesudah 1 tahun kuliah di sini, akhirnya ngerasain juga jenuhnya kuliah tiap hari, senin sampe jumat, dari pagi ampe sore, tugas numpuk (meskipun selesai dengan nyontek), tambah lagi dengan tanpa ikutan kegiatan kemahasiswaan/kegiatan luar perkuliahan sama sekali, jadi otomatis tiap hari gw cuma jadi seorang mahasiswa yang kupu-kupu. Sisa waktunya gw abisin dgn dikit-dikit ngerjain tugas, banyak-banyak nonton film di kosan. Jiwa ansos gw kambuh. 

Fuck yesterday, from now on I start the new rule of my life.

Gw harus punya banyak temen.
Gw mulai coba-coba ikut dua UKM, ikut kegiatan di kampus, ya paling nggak skrg gw bisa lebih banyak kenal senior gw, anak-anak jurusan lain, dan yang paling penting, yg ga gue temui di kelas setiap hari, yaitu mahasiswi-mahsiswi jurusan lain. Ya, intinya, faktor jurusan yg bikin gw krisis temen cewek, gue pengen punya banyak temen cewek. Ini bukan pacar lo. Ini temen. Hanya temen. Tentu saja itu dua hal yg beda.

These no have particular reason. Lupakan keinginan gw yg pengen punya banyak temen cewek.

Sekarang gw lg semangat-semangatnya nambah banyak temen, salah satunya dengan ikutan komunitas blogger kampus. Selain bisa nambah temen, banyak hal-hal yg gw bisa dapetin dari ikutan komunitas ini. Salah satunya ilmu tentang dunia per-HTML-an, itu bisa sedikit ngobatin mata gw yg dari dulu buta HTML.

Acara yg rutin setiap minggu diadain sama komunitas ini memang ga dikemas secara terlalu serius, tapi disitulah gw nemuin kesenangan gw, belajar tapi ga berasa belajar. Gw bisa kenal orang yang menurut gw jago dalam ngerancang design web. Ya, gw pengen belajar itu.

Sebenernya gw pengen cerita banyak di sini, tapi ada tugas yg belum gw kerjain, takutnya besok tugas itu harus dikumpulin.

Selamat malam, selamat begadang. Open-mouthed smile