BLOG.MAKMALF

Words are breathing

Friday, 25 May 2012

JUAL DVD FILM Original Bekas (ex-kolpri, In Good Condition)

Gara-gara kaskus sering over posting dan image verification yang sering gak muncul ketika mau membuat thread dan reply post, akhirnya saya pasang lapak di blog sendiri. 

Langsung saja, ada beberapa koleksi dvd film original saya yang mau saya jual, untuk nambah-nambah tabungan aja. Semoga bisa laku. :)

Boxset Trilogy Pirates of The Caribbean
Kondisi: Original, distributor Vision. Masing-masing film ada satu dvd bonus featurenya. Belum ada scratch, masih mulus dan gak macet karena baru ditonton satu kali. Kondisi terawat.
Harga: 380.000 (include ongkir untuk jabodetabek dan jabar)

Life as We Know It
Kondisi: Original, distributor Vision, gak ada subtitle indonesianya, tapi masih bisa download sub indonya kalo ditontonya di komputer. Cuma ada satu dvd saja di dalamnya. Belum ada scratch, masih sangat mulus, gak macet karena baru tonton satu kali. Kondisi sangat terawat.
Harga: 60.000 (include ongkir untuk jabodetabek dan jabar)

The Dark Knight
Kondisi: Original, distributor Vision. Cuma ada satu dvd saja di dalamnya. Belum ada scratch, masih sangat mulus, gak macet karena baru tonton satu kali. Kondisi sangat terawat.
Harga: 75.000 (include ongkir untuk jabodetabek dan jabar)

Sebenarnya masih ada lagi kolpri dvd film ori saya, termasuk Harry Potter 1-5, tapi masih terlalu sayang sama mereka. Kalau saya gak BU, dvd yang di atas juga gak bakal mungkin saya jual, termasuk ipod touch saya jg. #curhat 

Kalo ada yg minat, silakan PM aja dulu lewat e-mail ke akmal.fahrurizal@gmail.com (pasang nomor hp sendiri di blog berasa kurang etis gitu).

Cek thread jualan saya di kaskus.
Boxset komik doraemon petualangan
Dvd Film Original

Wassalam. 

2 comments:

  1. Wah semoga cepat laku gan :D hahaha

    Btw sudah nonton You are the Apple in my eye.
    Keren. ngakak abis nonton tuh film.
    biarpun agak vulgar...hahaha
    untungnya cowok =="

    sukses deh :)

    ReplyDelete
  2. @Uchank: amin, jualan di kaskus sih yg lebih enak, cuma sekarang kaskusnya lagi ga ok. :(
    Film itu emang keren bro. :)

    ReplyDelete