BLOG.MAKMALF

Words are breathing

Tuesday, 31 July 2012

Siap-Siap Saja, Ya

Dia bukan satu-satunya yang pernah datang ke keseharian ini, ada banyak semacam dia yang pernah datang menyambangi ke keseharian ini, dan dia yang ini, sialnya, datang disaat yang tepat.

Dia hanyalah 12 digit nomor acak yang bahkan sulit sekali untuk diingat, dia ada tanpa alasan yang jelas, dia hanyalah dering hp yang cukup bisa memberi keceriaan untuk membacanya dan bertukar obrolan di sedikit menit yang melegakan dada. Dia hanya itu saja. 

Dia biasa saja, sebut saja dia hanyalah warna hitam yang datang ketika semua terasa putih, datar, dan hambar tanpa hiasan. Biasa dia membuatnya dia terasa istimewa. 

Ketika dia seperti itu, hati ini tidak bisa biasa saja, hati ini sulit untuk biasa saja, bahkan ada rasa untuk ingin bisa juga menyenangkannya, dan membuat dia pun betah berlama-lama.

Tapi, dia ya dia, dia bisa datang dari mana saja, dia bisa siapa saja, dia bisa datang kapan saja, dan dia yang ini, sialnya, bisa pergi begitu saja. 

Jadi siap-siap saja, ya.

7 comments:

  1. Selain bersiap, jangan lupa juga untuk selalu menikmati tiap detik momen dengannya. Karena menurut saya, hal itu amat sangat jauh lebih berharaga, daripada kekhawatiran2 yang muncul manakala kesadaran bahwa dia bisa datang dan pergi kapan saja mulai mengudara.

    Apakabar Akmal? Lama tak main kesini. Hehe..
    Benar tidak kalau blog ini sempat tidak bs di akses??

    ReplyDelete
    Replies
    1. masalahnya dia udah pergi tuh. :D

      Baik baik, saya jg udah lama gak nulis blog lagi. LD
      Wah saya gak tau malah kalo blog ini smpet gak bisa diakses. :D

      Delete
  2. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete