BLOG.MAKMALF

Words are breathing

Tuesday, 1 January 2013

2012 di 2013

Sekali lagi* saya bukan tipe orang yang terlalu serius berencana ke depan ingin apa, harus apa, atau bagaimana, serta blah blah blah dan sebagainya. Kenapa? Jangan berprasangka, silakan baca di sini, oh ya di sini juga.

Tahun lalu terasa seperti hari kemarin, semua kenangan dan kejadiannya masih terekam secara persis di otak saya. Dan sadar atau tidak, mau tidak mau, rupa-rupanya 2012 belum benar-benar berakhir. Masih banyak kegiatan, urusan, dan keperluan yang belum bisa diselesaikan di 2012 kemarin. Seperti The Walking Dead Season 3 yang belum beres-beres, tugas kuliah juga yang dikasih tahun kemarin belum beres sampai tahun sekarang, 2013. Jadi ok lah, menurut saya tahun 2013 layak disebut tahun 2013 setelah masuk Bulan Februari nanti. Kenapa? Ya tadi itu, meskipun kalender sudah ganti dengan yang baru, tapi segala macam kegiatan dan urusan saya masih di seputar tahun 2012, belum ada yang baru, masih itu-itu saja. Mengucapkan "Selamat Tahun Baru" kemudian tiup terompet dan bakar petasan? Saya rasa belum saatnya, at least, bagi saya.  

Jadi, belum ada resolusi baru, belum ada rencana baru, belum ada kegiatan baru, belum ada keperluan baru, belum ada keinginan baru, yang ada hanya -melanjutkan yang sudah-sudah- (semoga optimal, hasil maksimal) bersama kalender baru. 

Itu aja sih. 



* = karena telah berbicara seperti ini di sini berulang kali

4 comments:

  1. sama, semua kegiatan baru berganti di di februari. *pinjem dvd walking deadny lh.

    ReplyDelete
  2. masih belum rela ditinggalkan 2012

    ReplyDelete
  3. terakhir aku ke blogmu kayaknya setahun yg lalu. long time no see hahaha.

    tapi kok kita samaan ya? banyak tugas kuliahku yg juga belum selesai sampai sekarang. dan.... tahun baru berarti juga UAS. -_-

    selamat tahun baru!

    ReplyDelete
  4. selamat taun baru gan, semoga apa yg belum tercapai di 2012 bisa selesai taun 2013.. :D

    ReplyDelete