BLOG.MAKMALF

Words are breathing

Sunday, 6 April 2014

Live Report from My Life

In Bahasa saja lah, meskipun judulnya in English.

Dulu saya sempat posting tentang ide saya bagaimana menjalani keseharian di sini. Sampai sejauh ini saya menikmatinya. Saya menikmati bagaimana saya menjalani keseharian yang terus berjalan tanpa saya ribet harus berpikir dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Well this is me, saya hanyalah tipikal orang yang hidup dan menjalani hari dari jadwal ke jadwal, tanpa ada sesuatu yang benar-benar direncanakan untuk dikejar. Lagian, saya tidak begitu ahli dalam berencana.

But, what a surprise.

Malam ini saya masih duduk di depan laptop setelah dari sore tadi saya melakukan migrasi ratusan halaman dan ratusan thumbnail sebuah website. Saya tidak pernah menyangka akan diberi akses ke dalam beberapa cPanel website perusahaan-perusahaan orang lain mulai dari beberapa hari kebelakang ini sampai nanti, entah kapan.

What a surprise. 

Karena saya tidak pernah berencana untuk memiliki pekerjaan seperti ini, ketika yang saya lakukan hanya sebatas menginginkan-untuk-melakukan-hal-seperti-ini- saja. Saya tidak terlalu mengejar-ngejar, saya tidak terlalu berusaha. Tetapi sementara itu, saya tetap melakukan apa yang saya inginkan selama itu bisa mendatangkan manfaat bagi saya (dan semoga bagi orang lain juga), saya lakukan dengan sungguh-sungguh, and stay calm but keep it better everyday. Dan diam-diam ternyata semesta memberi kejutan bagi saya.

What a surprise.

Saya memiliki keinginan untuk bisa memiliki pekerjaan sesuai passion yang saya miliki. And yeah I did it now. I did it my way. Dan cukup puas untuk sementara ini.

Little bit conceited, arrogant, too much, whatever. This is my live report from my life. So what's yours?

4 comments:

  1. jika melakukan pekerjaan yg sesuai keinginan maka tak akan merasa bosan

    ReplyDelete
  2. sure.. hobies is master agar melakukan nya dengan menyenangkan & tanpa beban ^^

    ReplyDelete
  3. sure hobies is master agar melakukannya menyenangkan & tanpa beban keep write.. so simple post ^^

    ReplyDelete