BLOG.MAKMALF

Words are breathing

Thursday, 18 June 2015

Setelah 23 Tahun


16 Juni kemarin saya ulang tahun yang ke 23. Ketika saya ulang tahun, otomatis saudara kembar saya juga ulang tahun.

Well, happy birthday for you too, my bro. 

Ada yang berbeda di 16 Juni tahun ini. Someone and 2 friends of mine gave me a surprise, meskipun akhirnya malah mereka yang surprise. But forget that silly moment, I would say thank you guys, from the bottom of my heart. Especially you, the one behind that scene. The one who gave me something special on my birthday this year.

Setelah 23 tahun ini, live report from my daily life.

  • Saya masih hutang skripsi S-1, sudah sampai BAB IV dan menunggu revisi. Semoga ketika bulan puasa tahun ini berakhir, maka berakhir pula skripsi saya.
  • Relate to my work thingy. Saya mulai memperluas relasi saya, beberapa datang dari Ibu Kota, Jakarta dan luar negeri, Prancis dan Jerman juga. Setelah melewati beberapa proses dan terus belajar semua hal dari proyek ke proyek, freelancing ini lumayan menghasilkan ternyata, beberapa sudah mampu membelikan barang-barang impian yang dulu rasanya mustahil untuk bisa dibeli dengan uang murni hasil jerih payah sendiri. Sisanya bisa saya tabung dan membagi sedikit "kebahagian" untuk orang-orang terdekat saya.
  • Meskipun memang freelancing lumayan menghasilkan juga, tapi saya belum bisa menjadi seseorang yang benar-benar mandiri secara finansial. Saya belum terlalu pintar mengatur finansial saya. Mungkin setelah wisuda nanti, saya mulai bisa fokus mengejar satu hal ini: total mandiri secara finansial.
  • Happiness happens almost everyday. Ini bersumber dari seseorang yang paling dekat dengan keseharian saya saat ini. Adistyana Pitaloka. Beberapa hal bisa saya ambil pelajarannya dengan memperhatikan cara dia menjalani kesehariannya. Proud to be yours. Thank for everything include your patience and much bigger love for you everyday.

    Selanjutnya, saya melanjutkan keseharian saya seperti biasanya, berencana lebih baik memang, but let them surprise me. Yang penting saya harus tetap melakukan yang terbaik setiap harinya.

    Semoga semakin banyak tahun terhitung, semakin tak terhitung pula kesenangan yang saya alami, berikut dengan semua orang yang hadir disekeliling keseharian saya.

    Amin. :)

    2 comments:

    1. Selamat 23 mal, selamat berbahagia, itu toga udah nunggu dipake wisuda.

      ReplyDelete